Cara Merawat Tubuh Biar Langsing

Cara Merawat Tubuh Biar Langsing - Bagi anda yang perutnya agak membuncit anda pasti akan berhayal atau berfikir fikir, badan yang lansing itu adalah idaman bagi perempuan, nah sekarang di bawah ini saya akan menjelaskan sedikit bagi anda yang badanya tetap lansing, dengan postur tubuh yang lansing anda akan lebih tampil percaya diri di bandingkan dengan badan yang tidak lansing, cara melansingkan badan tentunya kita harus mengurangi berat badan kita, nah sekrang simak beberapa tips di bawah ini, biar badan anda lansing atau sinset.

Cara Merawat Tubuh Biar Langsing

Di bawah ini sebagian panduan menuju langsing yang dapat anda lakukan di rumah :

1. Ganti camilan 

Bila sampai kini toples kecil di meja Anda seringkali terisi dengan keripik kentang atau kacang, saat ini waktunya Anda meletakkan semangkuk salad atau sayuran hijau yang fresh.

2. Minum air putih 

Saran ini mungkin saja populer classic tetapi sangatlah baik untuk kesehatan. Minumlah minuman air putih, sekurang-kurangnya 8 gelas satu hari sepanjang Anda di rumah. 
 
3. Mengatur makan siang 

Makan siang dengan teratur pada pukul yang sama. Supaya jumlah makan tak berlebihan, sebaiknya bila Anda membawa makan siang dari rumah. Terkecuali lebih irit, Anda juga bisa mengontrol jumlah makan serta tahu dengan persis berapakah kalori yang telah Anda mengkonsumsi.

4. Membatasi jumlah makan 

Awalilah membatasi jumlah makanan. Bila sampai kini Anda makan 1 jumlah nasi, awalilah kurangi jumlahnya dari 3/4 jumlah sampai jadi 1/2 jumlah.

5. Seringkali bergerak 

bagi anda yang di kantor. Jam kantor yang padat kerapkali bikin Anda tidak pernah berenang atau berolah raga di Gym. Oleh karenanya, gunakan tangga juga sebagai fasilitas berolah raga. Bahkan juga bila rumah Anda dekat dari kantor, jalan akilah agar Anda mempunyai saat jalan kaki barang 10 – 15 menit sehari-harinya.

6. Janganlah lupa berolah raga 

Banyak gerak bukanlah bermakna Anda bisa tidak hadir berolah raga. Jadilah anggota terus suatu pusat kesehatan dekat kantor. Susunlah saat sekurang-kurangnya 1-2 kali satu minggu untuk berolah raga. Macamnya dapat Anda tentukan sesuai sama ketertarikan, dapat berenang, tenis atau aerobik. 

7. Ajak Rekan Dekat

Supaya lebih semangat, bawalah sahabat atau rekan sekerja untuk berbarengan lakukan program perampingan tubuh. Dengan hal tersebut, Anda bisa sama-sama memberi support sepanjang jam kerja, berbarengan konsumsi makanan yang sehat pada pukul makan siang, dan lakukan olah raga berbarengan setelah jam kerja atau pada akhir minggu.

Itulah beberapa tips dari saya untuk melansingkan badan anda, bagi anda yang sibuk jadwal bekerja, anda juga bisa berolah ragi atau mengkuti tahap di atas, walaupun jadwal yang sempit, dan bagi anda yang beribuk rumah tangga, anda lebih cepat membuat badan lansing, karna tidak sempit waktu, dan seringlah anda berolah ragi, di pagi hari sangat bagus berolah raga, ikutilah tahap di atas semoga bermanfaat, Terimakasih !

Share this :

Previous
Next Post »