4 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami

4 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami - Setiap manusia didunia pada hakikatnya mempunyai bulu. Bulu manusia dapat tumbuh dimanapun, ada yang ada di tangan, kaki, muka, punggung, dada, atau seputar pusar. Dengan cara fisik pada wanita lebih didapati bulu yang lebih halus dibanding dengan pria. Tetapi lantaran beragam aspek ada juga wanita yang memiiki bulu yang pajang, lebat serta menghitam. 

4 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami

Untuk wanita yang suka memakai baju terbuka pasti sangatlah tak nyaman memilikinya. Terlebih apabila bulu itu tumbuh dengan subur di kaki. Bulu lebat serta menghitam di kaki sama dengan laki – laki. Untuk wanita, kaki yang bersih mulus tanpa ada bulu adalah kebanggaan sendiri serta tampak seksi di mata pria.

Untuk memperoleh kaki yang bersih tanpa ada bulu banyak langkah yang ditempuh kaum hawa. Tetapi baiknya pastikan langkah yang aman serta sesuai sama kekuatan. Berikut adalah alternatif langkah yang dapat dikerjakan untuk menyingkirkan bulu kaki Secara Alami.

4 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami :

1. Memakai gula, lemon atau jeruk nipis serta madu 

Campur dua sendok makan gula, dua buah lemon atau jeruk nipis, dua sendok makan madu serta 100 cc air jadi satu. Panaskan kombinasi bahan sampai mendidih serta membuat karamel. Sesudah membuat karamel, angkat serta diamkan sebentar hingga kombinasi tak panas. Berikan karamel itu ke sisi kaki yang bakal di hilangkan bulunya. Tempelkan kain di atas dengan sedikit penekanan. Kemudian tarik kain perlahan-lahan dari arah yang berlawanan. Karamel yang melekat pada bulu kaki bakal mempermudah penarikan bulu hingga tak merasa sakit. Terkecuali bisa menyingkirkan bulu kaki, kombinasi bahan ini dapat juga mengangkat sel kulit mati hingga kulit jadi merasa halus.

2. Memakai putih telur, gula, serta tepung terigu 

Siapkan dua buah putih telur, dua sendok makan gula serta dua sendok makan tepung terigu. Kocok putih telur sampai mengembang. Imbuhkan gula serta tepung terigu. Campur sampai rata. Berikan ke kaki. Diamkan sepanjang 5-10 menit. Gosok dengan cara perlahan-lahan kaki yang telah diolesi adonan itu sampai bulu kaki rontok.

3. Memakai kunyit serta kapur sirih 

Menyingkirkan bulu kaki dengan memakai kunyit serta kapur sirih telah banyak dipakai pada zaman dulu. Untuk memakainya, siapkan kunyit yang telah diparut serta kapur sirih. Campur parutan kunyit dengan sedikit kapur sirih. Janganlah terlampau banyak mencampurkan air kapur sirih lantaran bias bikin panas di kulit. Berikan kombinasi itu ke kaki yang berbulu.

4. Memakai merica, kapur barus serta minyak tanah 

Siapkan merica serta kapur barus seperlunya. Tumbuk ke-2 bahan itu sampai halus. Berikanlah sebagian tetes minyak tanah. Campur sampai rata. Berikan pada kaki yang ditumbuhi bulu. Bulu bakal rontok dengan sendirinya.

itulah beberapa tips 4 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami dari blog saya, Semoga bagi anda yang telah membaca postingan saya dapat bermanfaat, Sekian dari saya Terimakasih !
Baca Juga Artikel Yang Terkait Di bawah ini.

Share this :

Previous
Next Post »