Cara Membuat Resep Pancake Sederhana Enak Dan Terbaru

Cara Membuat Resep Pancake Sederhana Enak Dan Terbaru -Resep Pancake sangatlah praktis dibikin setiap saat dan termasuk cukuplah gampang untuk dikerjakan dirumah masing- masing. Kerap banget makan yang satu ini di sajikan dengan sirup, selai maupun madu dan kue ini merupakan makanan kue favorite saya nih. Oleh karena itu saya berinisiatif untuk memaparkan rahasia pembuatannya untuk sahabat yang juga sukai dengan kembaran kue dadar ini. 
Cara Membuat Resep Pancake Sederhana Enak Dan Terbaru
Bila tertarik dengan pancake simpel mari sini kita bahas lebih detil lagi supaya nanti dapat anda kreasikan dengan beragam rasa favorite. Yang terutama waktu mau bikinnya mesti buat persiapan bahan yang saya katakan kelak serta sekalian brownies kukus untuk seluruhnya bahannya juga. Nah daripada ngomongnya telah ke sana kemari mending segera simak saja ya :D.

Bahan pancake
  • 200 gr tepung terigu protein sedang 
  • 1 sendok teh baking powder 
  • 1/4 sendok teh garam 
  • 2 butir telur, kocok lepas 
  • 1 sendok makan gula pasir halus 
  • 225ml susu cair 
  • 25 gr mentega tawar, lelehkan 

Langkah bikin pancake sederhana
  1. Campur tepung terigu, gula pasir, garam, serta baking powder. Aduk rata. 
  2. Tuangkan kombinasi telur serta susu cair. Aduk hingga adonan tercampur rata memakai pengocok tangan, sampai lembut. 
  3. taruhkan mentega cair, aduk kembali sampai rata. Diamkan adonan lebih kurang 5 menit, aduk kembali adonan pancake waktu mau dimasak. 
  4. Panaskan wajan dengan api sedang. Tuangkan seputar 1-2 sendok sayur adonan pancake ke wajan datar anti lengket sampai pancake tampak mengembang atau sampai sisi bawahnya berkulit kecokelatan. 
  5. Balik pancake hingga segi satunya juga berkulit kecokelatan. lalu jgn lupa di angkat Angkat. 

itulah beberapa tips Cara Membuat Resep Pancake Sederhana Enak Dan Terbaru dari blog saya, bagi anda yang suka memakan pancage dan membuatnya coba di lihat tutorial di atas, Semoga yang telah membaca postingan saya dapat bermanfaat, Sekian dari saya Terimakasih !
Baca Juga Artikel Yang Terkait Di bawah ini.

Share this :

Previous
Next Post »