7 Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung, Pipi, Dan Wajah Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung, Pipi, Dan Wajah Secara Alami - Komedo di hidung, muka, serta pipi bisa di hilangkan dengan cara-cara menyingkirkan komedo dengan cara alami dengan cepat yang bakal saya berikanlah kesempatan ini. Dapat disebut komedo jadi salah satu permasalahan besar yang dapat mengganggu tampilan serta kecantikan anda lantaran komedo ini menyebabkan bintik hitam serta putih pada ruang hidung, muka serta seputar dagu. Walaupun komedeo tidak beresiko tetapi dapat menyebabkan munculnya jerawat di muka. Biasanya komdeo dapat karena sebab terjadinya penyumbatan pori-pori oleh kotoran serta kelenjar minyak berlebihan. Mengakibatkan bakal nampak benjolan putih kecil atau bintik-bintik hitam.

7 Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung, Pipi, Dan Wajah Secara Alami

Type komedo ada dua type, komedo terbuka serta komedo tertutup. Untuk langkah menyingkirkan komedo ini anda dapat coba beragam langkah, baik dengan product kecantikan maupun langkah alami. Tetapi pada kesempatan ini kita bakal mengulas langkah menyingkirkan komedo dengan cara alami. Pasalnya cara itu telah dapat dibuktikan efisien serta cukup gampang dikerjakan lantaran cuma memakai bahan alami yang ada di seputar kita seperti dengan lemon, lidah buaya, telur, serta ada banyak lagi.

Memanglah benar komedo tidaklah penyakit yang beresiko, tetapi jika dilewatkan jadi komedo itu bisa jadi tambah banyak. Mengakibatkan pasti muka anda tak akan sehat serta cantik. Baiklah segera saja di bawah ini cara-cara menyingkirkan komedo dengan cara alami yang dapat diaplikasikan untuk pria ataupun wanita.

Di Bawah ini ada Beberapa Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Yang Bisa Anda Praktekkan Dirumah Masing-masing :

1. Minyak Bulus

Minyak bulus yaitu warisan leluhur yang mempunyai banyak manfaat untuk menjaga kecantikan kulit dengan cara alami. khasiatnya yaitu untuk : melindungi elastisitas kulit, menyingkirkan jerawat serta sisa jerawat, bopeng, komedo, sisa luka, serta ada banyak lagi yang lain.

Langkah pemakaianya juga sangatlah gampang. Bersihkan sisi muka yang ada komedonya, basuh hingga bersih. Lantas di beri dengan minyak bulus. Sesudah 1 jam dapat dibasuh hingga bersih. Dapat pula digunakan saat sebelum tidur serta dibikin bersih sesudah bangun tidur

2. Lemon

Langkahnya adalah dengan mengiris lemon lalu gosokkan pada ruang komedo ataupun keseluruh muka anda. Kerjakan langkah tersebut 2-3 kali dalam satu minggu.

3. Pepaya, madu, serta susu

Langkahnya adalah dengan mencampurkan susu serta madu kedalam pepaya yang sudah ditumbuk halus. Bila telah aduk sampai rata serta berikan kombinasi itu di wajah serta diamkan sampai kering. Kemudian cucilah muka anda sampai bersih.

4. Dengan lidah buaya

Langkahnya adalah dengan memakai lidah buaya yang masih tetap fresh, gosokkan gel lidah buaya di ruang komedo atau keseluruh muka. Kemudian diamkan seputar 10-15 menit saja lantas basuh muka anda dengan air bersih. Kerjakan langkah tersebut 2-3 kali dalam satu minggu.

5. Putih telur

Langkahnya adalah dengan mengusapkan atau memoleskan putih telur di ruang komedo atau keseluruh muka. Diamkan sepanjang lebih kurang 10-15 menit maupun sampai kering. Bila telah basuh dengan air.

6. Uap air panas

Langkahnya adalah dengan menuangkan air panas kedalam mangkuk atau wadah yang lain, yakinkan air itu masih tetap panas serta keluarkan uap. Kemudian posisikan muka anda pas di atas wadah agar terserang uap air panas itu. Anda dapat mengerjakannya sepanjang 5-10 menit sembari lakukan pemijatan di ruang komedo serta sesudah komedonya keluar anda dapat membersihkannya dengan handuk serta air bersih.

7. Dengan memakai pasta gigi

Langkahnya adalah dengan mengusapkan pasta gigi pada ruang komedo dikulit anda, sambil dikerjakan pemijatan dengan cara perlahan-lahan serta diamkan sepanjang 5-7 menit saja. Bila telah bersihkan muka anda dari pasta gigi lewat cara dibasuh. Anda dapat juga mencampurkan pasta gigi dengan garam seperlunya agar lebih efisien.

itulah beberapa tips Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung, Pipi, Dan Wajah Secara Alami dari blog saya, Semoga bagi anda yang telah membaca postingan saya dapat bermanfaat, Sekian dari saya Terimakasih !
Baca Juga Artikel Yang Terkait Di bawah ini.

Share this :

Previous
Next Post »