Cara Membuat Resep Brownies Kukus Yang Enak Edisi Terbaru

Cara Membuat Resep Brownies Kukus Yang Enak Edisi Terbaru - Salah satu kue yang jadi kesukaan saya nih rasa coklatnya melekat pada struktur lembut cake. Saya pertama kalinya mengkonsumsinya waktu bisa oleh-oleh dari kakak yang datang dari jakarta sekian waktu lalu. Waktu brownies kukus coklat telah habis saya kebingungan mau mencicipinya lagi lantaran di tempat saya sangatlah tidak sering ada yang menjualnya. Saat ini sih telah tau bagaimanakah pembuatannya karenanya dapat sharing untuk sahabat seluruhnya. 

Cara Membuat Resep Brownies Kukus Yang Enak Edisi Terbaru

Terasa super enak loh terlebih bila anda yang pernah mengkonsumsinya jadi pasti mau menyantapnya lagi. Buktinya anda sekarang ini tengah mencari-cari informasi perihal pembuatannya kan? Brownies kukus ini memanglah yang populer datang dari kota bandung tetapi bila anda ketahui langkah pembuatannya jadi tak perlu ribet pergi ke sana untuk menyantap kue coklat ini. Oke deh segera saja daripada kelak anda ngiler bila saya ceritain bagaimanakah enak serta lezatnya brownies amanda ini.

Bahan Yang Harus Anda Siapkan :

  • 50 gr coklat bubuk, ayak serta aduk rata dengan tepung terigu 
  • 75ml minyak goreng 
  • 1/2 sendok teh Garam halus 
  • 100 gr dark cooking coklat, lelehkan serta campur dengan minyak serta 75 ml susu kental manis 
  • 1/2 sendok teh ovalet 
  • 1 boks vanili 
  • 6 butir telur 
  • 125 gr tepung terigu, ayak terutama dahulu 
  • 225 gr gula putih 

Berikut ini Langkah Membuat bBrownies Kukus : 

  1. Kocok telur serta gula hingga mengembang lantas campur ovalet, kocok hingga putih serta mengembang. 
  2. Masukkan kedalam adonan kombinasi terigu serta coklat bubuk sedikit untuk sedikit hingga habis lalu aduk rata. 
  3. Kombinasi dark coklat dimasukan beserta minyak, aduk sampai rata. Buat adonan jadi 3 sisi. 
  4. Siapkan cetakan yang dialasi dengan kertas roti yang diolesi dengan mentega serta taburi terigu. 
  5. Sesudah cetakan siap panaskan kukusan lantas bungkus tutupnya dengan kain. 
  6. Adonan pertama tuang kedalam cetakan, kukus sepanjang 10 menit. 
  7. Pada adonan ke-2 campur susu kental manis, aduk sampai rata. lantas adonan ke-2 kukus lagi 10 menit. 
  8. Untuk adonan yang ketiga kukus lagi lebih kurang 20 menit lantas angkat. 
Hal yang butuh di perhatikan waktu bikin resep brownies kukus simpel yaitu penentuan dari type tepung terigu. Diluar itu juga lama saat mengkukus dapat bikin teksturnya jadi bantet jadi waktunya mesti cocok banget. Nah tersebut dia info yang dapat saya hadirkan kesempatan ini mudah-mudahan menaikkan pengetahuan memasak anda ya sahabat.

itulah Cara Membuat Resep Brownies Kukus Yang Enak Edisi Terbaru dari blog saya, Semoga bagi anda yang telah membaca postingan saya dapat bermanfaat, Sekian dari saya Terimakasih !
Baca Juga Artikel Yang Terkait Di bawah ini.

Share this :

Previous
Next Post »