Obat Penyakit Jantung Koroner Dan Gejala Penyakit Jantung Koroner

Obat Penyakit Jantung Koroner Dan Gejala Penyakit Jantung Koroner - Penyakit Koroner adalah penyakit yang di sebabkan rusaknya dinding pembuluh darah karena faktor seperti radikal bebas yang ada pada rokok atu polusi udara, kolestrol tinggi dan sebgainya, biasanya orang yang terjadi penyakit jantung koroner adalah orang yang tinggal di sekitar pabrik, dengan bnyaknya polusi yang kotor, dan di bawah ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengobatinya dan apa penyebabnya atau gejalanya, simak beberapa tips di bawah ini.

Obat Penyakit Jantung Koroner Dan Gejala Penyakit Jantung Koroner



Obat Penyakit Jantung Koroner Secara Alami :

1. Daun Dewa
Daun dewa bermanfaat juga sebagai anticoagulant. Yaitu, mencairkan bekuan darah, memperlancar aliran darah serta bersihkan toksin. Sisi yang digunakan yaitu daun serta umbianya. Dosis yang disarankan yakni 15-30 gr daun fresh serta 6-10 gr umbinya.

2. Mengkudu
Manfaat dari mengkudu yaitu turunkan desakan darah tinggi, turunkan cholesterol da kandungan gula darah tinggi. Manfaat itu bisa menghindar kemungkinan terserang penyakit jantung stroke.

3. Bawang Putih
Bermanfaat memperlancar aliran darah, antikoagulan atau menghindar pembekuan darah, turunkan cholesterol darah, turunkan kandungan gula darah, turunkan desakan darah tinggi serta menaikkan system kekebalan.

4. Bawang Bombay
Bermanfaat menghindar penggumpalan darah, turunkan kandungan lemak darah, turunkan kandungan gula darah serta turunkan desakan darah.

5. Jamur Kuping Hitam
Bermanfaat untuk menghindar stroke serta pendarahan otak. Jamur kuping dapat juga baik untuk jantung serta pembuluh darah.

6. Rumput Laut
Bermanfaat mencyegah penyempitan pada pembuluh darah, turunkan cholesterol serta desakan darah tinggi.

7. Terong Ungu
Bermanfaat menghindar aterosklerosis atau penyempitan serta penyumbatan pembuluh darah, menghindar meningkatnya cholesterol darah, turunkan kemelut saraf.

8. Jantung Pisang
Bermanfaat menghindar stroke da pendarahan otak. Jantung pisang dapat juga baik untuk jantung serta pembuluh darah.

9. Bunga Mawar
Bermanfaat memperlancar aliran darah serta menetralisir toksin
Dosis penggunaan : 3-10 bunga kering

10. Siantan

Bermanfaat mengecilakan bekuan darah serta turunkan desakan darah.
Dosis penggunaan : 5-10 g Bunga siantan



Gejala Penyakit Jantung Koroner yang disebabkan :

1. Nyeri dada (angina)
Anda mungkin saja terasa desakan atau sesak di dada, seakan-akan seorang sedang menyetrum di dada anda. Rasa sakit, yang dikatakan sebagai angina, umumnya dipicu oleh desakan fisik atau emosional. Hal semacam itu umumnya hilang dalam beberpa menit sesudah hentikan kesibukan yang mengakibatkan desakan. Pada sebagian orang, terlebih pada wanita, nyeri ini merasa sebentar pada perut, punggung, dan lengan.

2. Sesak Napas
Bila jantung tidk bisa memompa cukup darah untuk penuhi keperluan badan anda, anda bisa alami sesak napas dengan kelelahan ekstrimm tanpa ada tenaga.

3. Serangan jantung
Bila arteri koroner betul-betul terblokir, anda mungkin saja alami serangan jantung. Tanda-tanda classic serangan jantung yaitu termask juga desakan yang menyesakkan dada serta sakit pada bagian bahu atau lengan. Desakan atau rasa sakit itu terkadang diimbangi dengan sesak napas serta berkeringat. Wanita mungkin saja kurang alami sinyal tanda khas serangan jantung di banding laki-laki. Walau kerap juga serangan jantung berlangsung tanpa ada sinyal tanda atau tanda-tanda yang pasti.

itulah bebebrapa Obat Penyakit Jantung Koroner Dan Gejala Penyakit Jantung Koroner yang ada di blog saya, mungkin banyak lagi yang terdapat, tapi saya hanya memposting sebagian saja, oleh kaerena itu, ikutilah tips2 di atas, semoga bisa bermanfaat bagi anda, sekian dari saya, Terimakasih !

Share this :

Previous
Next Post »