Obat Herbal Kolesterol Tinggi Secara Alami

Obat Herbal Kolesterol Tinggi Secara Alami - Kolestrol yaitu lemak yang ada didalam aliran darah atau sel badan yang sesungguhnya diperlukan untuk pembentukan dinding sel serta juga sebagai bahan baku sebagian hormon. Tetapi jika kandungan kolestrol dalam darah terlalu berlebih, jadi dapat menyebabkan penyakit, termasuk juga penyakit jantung koroner serta stroke. Kolestrol yang normal mesti dibawah 200 mg/dl. Jika diatas 240 mg/dl, jadi Anda berisiko tinggi terserang penyakit seperti serangan jantung atau stroke.

Obat Herbal Kolesterol Tinggi Secara Alami

Di bawah ini saya akan menerangkan bagaiamana cara menyembuhkanya kolesterol tinggi secara alami, coba anda simak baik-baik beberapa tips di bawah ini, semoga bermanfaat.

Beberapa tips Obat Herbal Kolesterol Tinggi di bawah ini :

1. Bawang putih 


Berdasar sebagian riset, bawang putih bisa turunkan kandungan cholesterol sebagian %, sayangnya penurunan itu berjalan sebentar saja atau dalam periode pendek. Riset lain juga mengatakan bahwa konsumsi bawang putih bisa perpanjang perdarahan serta mengakibatkan terjadinya pembekuan darah. Tersebut penyebab baik bawang putih maupun suplemen yang memiliki kandungan bawang putih tak bisa dikonsumsi saat sebelum operasi atau dikonsumsi berbarengan dengan obat ingincer darah seperti Coumadin.

2. Guggulipid

Guggulipid yaitu getah dari pohon mukul mur (dupa). Getah ini sudah dipakai sepanjang kian lebih 3. 000 th. lantas dalam system penyembuhan Ayurdevic di India. Dalam studi klinis di ketahui bahwa Guggulipid dengan cara penting bisa turunkan kandungan cholesterol jahat (LDL) dalam darah.
Sebagian peneliti menyangsikan studi klinis itu serta menyebutnya tak penuhi persyaratan untuk memperoleh validitas ilmiah. Walau sekian pemakaian Guggulipid juga sebagai obat herbal cholesterol terus di terima di orang-orang.

3. Beras merah

Suatu studi mengatakan bahwa ragi beras merah bisa turunkan cholesterol dalam darah. Beras merah di ketahui mempunyai kandungan karbohidrat yang lebih sedikit dibanding beras putih namun mempunyai nilai daya yang tambah lebih besar. Beras merah juga lebih kaya protein yang membuatnya lebih bermanfaat dibanding beras putih.
Seluruhnya pasien cholesterol tinggi semestinya mulai ganti beras putih dengan beras merah untuk turunkan resiko terjadinya penyakit-penyakit lain seperti diabetes serta impotensi.

4. Policosanol 

Policosanol di ketahui sangatlah efisien turunkan cholesterol LDL dalam darah. Obat herbal cholesterol ini datang dari tebu yang banyak tumbuh di benua Amerika. Policasonal sudah lulus uji klinis serta bisa dipakai juga sebagai obat herbal penurun cholesterol yang aman serta efisien.

5. Kunyit

Kunyit yaitu salah satu bumbu dapur yang dapat dipakai juga sebagai obat herbal cholesterol. Tumbuhan kunyit berguna untuk memperlancar darah serta menyingkirkan sumbatan pada pembuluh darah. Meramu sendiri kunyit jadi obat cholesterol sangatlah gampang, anda cukup mempersiapkan 10 gr kunyit fresh lalu bersihkan serta irislah hingga tidak tebal. Lantas rebus kunyit itu berbarengan 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Dinginkan lalu saring serta minum sekalian. Kerjakan sepanjang 3 bln., 3 kali satu hari.


itulah bebebrapa tips Obat Herbal Kolesterol Tinggi Secara Alami dari blog saya, semoga bagi anda pembaca dapat bermanfaat, sekian dari saya, Terimakasih !
baca juga artikel yang terkait di bawah ini.

Share this :

Previous
Next Post »