Cara Merawat Rambut Secara Alami Yang Mudah Kita Lakukan Di Sekitar Lingkungan

Cara Merawat Rambut Secara Alami Yang Mudah Kita Lakukan Di Sekitar Lingkungan - Rambut Sehat adalah Rambut yang tampak berkilau dan tidak terlihat kering, rambut adalah bagian dari tubuhkita, misalkan rambut kita tidak sehat apalagi banyak debu-debu yang lengket didalam, membuat kepercayaan kita berkurang,nah? disini saya akan membahas cara merawat rambut secara alami dengan bahan-bahan yang ada di sekitar lingkungan kita, apakah itu bahanya? lansung saja kita cek.

Cara Merawat Rambut Secara Alami Yang Mudah Kita Lakukan Di Sekitar Lingkungan

1. Kemiri

Salah satu buah kemiri ini mempunyai manfaat untuk menyuburkan rambut. Langkahnya, cukup hanya membakar sebagian buah kemiri sampai keluarkan minyak. Lalu, tumbuk kemiri sampai halus lantas berikan dengan cara rata pada kulit kepala dan diamkan sepanjang 1 sampai 2 jam lantas basuh sampai bersih. Bukan sekedar dapat menyuburkan rambut kita, kemiri juga berperan menguatkan rambut dan bikin rambut lebih hitam.

2. Santan kelapa

Mulai sejak dulu, santan kelapa banyakdipakai oleh nenek-nenek moyang kita juga sebagai bahan pencuci rambut berbarengan dengan merang padi yang telah dibakar, bukankah mengingat di masa dulu belum beberapa orang yang memakai sampo. Santan kelapa, bisa bermanfaat untuk menghindar kerontokan rambut serta bikin rambut jadi makin halus. Langkahnya, berikan santan kelapa dengan cara rata pada rambut serta kulit kepala sembari dipijat supaya meresap. Diamkan sepanjang 20 menit, lantas basuh sampai bersih.

3. Lidah buaya

Lidah buaya telah populer mempunyai manfaat ampuh untuk menyuburkan rambut. Langkahnya, ambillah lidah buaya yang masih tetap fresh, tumbuk sampai halus serta keluarkan lendir. Berikan dengan cara rata pada rambut serta kulit kepala terusTutup rambut memakai handuk atau plastik dan diamkan semalaman. Esok paginya, bersihkan rambut sampai bersih. Kerjakan langkah tersebut dengan cara teratur, jadi rambut anda ditanggung bakal tumbuh subur serta lebat.

4. Madu

Madu bukan sekedar berperan menaikkan kesuburan rambut, namun juga dapat bikin rambut lebih bercahaya. Langkahnya, pakai 2 sampai 3 sendok madu lalu gosokkan dengan cara rata pada rambut serta kulit kepala. Kerjakan dengan cara teratur, jadi anda bakal memperoleh hasil yang memuaskan.

Inilah beberapa tips dari blog saya, mudah bukan? nah mulai sekarang bagi anda yang ingin rambut anda tetap sehat, maka lakukanlah dengan tips di atas, daripada kita membeli sampo yang berbahan kimia yang sangat mahal dan belum tentu rambut kita cocok dengan sampo itu, dengan bahan alami sudah terjamin dari zaman dahulu, back to natural, sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat, Terimakasih !

Baca juga Artikel di bawah ini :
  1. Tips Kecantikan Secara Alami Dan Awet Muda
  2. Cara Merawat Wajah Secara Alami Dengan Bebas Minyak Dan Jerawat
  3. 11 Cara Merawat Rambut Kering Dan Mengembang
  4. Cara Memutihkan Muka Dengan Cepat Secara Alami Dalam 1 Minggu
  5. 5 Cara Menghilangkan Ketombe Di Rambut Secara Alami

Share this :

Previous
Next Post »