Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami

Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami - Karang Gigi Merupakan hal yang menjijikan bagi orang di mulut, walaupun tidak bisa diliat secara lansung, bayangkan sedang makan dan orang lain melihat, bukankah itu sangat memalukan, mungkin anda bisa menyepelekan karang gigi bertambah bnyak, tahukah anda kalau karang gigi bisa mnyebabkan Kanker pada mulut?
 beberapa peneletian sudah menemukanya, karena karang gigi mempunyai bakteri untuk memicu tumbuhnya sel kanker.
Bagaimana Cara mencegahnya secara alami ? coba anda simak beberapa tips di bawah ini.

Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami

Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami :
  • Memakai Kulit Jeruk.
Langkah tersebut termasuk ampuh untuk bersihkan plak gigi. Terlebih plak gigi yang membandel serta langkahnya juga cukup gampang. Anda tinggal menggosokannya kulit jeruk sisi dalam ke gigi anda. Kerjakan sesudah makan bakal efisien menyingkirkan bau mulut.
  • Memakai Cengkeh. 
Seperti yang kita kenali bila cengkeh juga adalah obat ampuh untuk menyingkirkan plak gigi. Langkahnya sangatlah gampang, yakni anda tinggal menggosokannya cengkeh ke plak anda, kemudian dilanjutkan berkumur.
  • Memakai Strawberry. 
Strawberry adalah salah satu buah yang kaya vitamin C yang dapat menolong bersihkan karang gigi. Langkah paling baik yakni dengan kerap konsumsi strawberry. Hal semacam ini bakal menolong mengikis karang gigi degan cepat.
  • Memakai Biji Asam Kawak.
Langkah tersebut mungkin saja asing untuk beberapa orang lantaran tidak sering orang yang memakai asam kawak juga sebagai obat pembasmi gigi. Asam kawak dapat menolong menyingkirkan plak gigi lewat cara menumbuk biji asam kawak hingga halus lalu campur dengan sedikit air hangat. Lantas dipakai juga sebagai pasta gigi. Kerjakan dengan cara teratur supaya karang gigi cepat hilang serta bersih dari gigi anda.

Memang tidak terlalu banyak tips yang saya bagikan, tetapi salah satu diataranya memiliki kelbihan yang melebihi, coba anda lakukan salah satu secara teratur, saya yakin akan merasa puas dengan apa yang anda lakukan, karena saya sudah mecobanya terlebih dahulu.

itulah beberapa tips Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami dari blog saya, Semoga bagi anda yang telah membaca postingan saya dapat bermanfaat, Sekian dari saya Terimakasih !
Baca Juga Artikel Yang Terkait Di bawah ini.

Share this :

Previous
Next Post »