Cara Menghilangkan Cegukan Yang Terus Menerus

Cara Menghilangkan Cegukan Yang Terus Menerus - Ceguakan ? anda pasti tau penyakit ini, apalagi waktu anda masih kecil, sering sekali cegukan pada diri anda, sepengetahuan saya, cegukan itu adalah hal yang membuat kita lebih dewasa, bila anda cegukan cara yang saya sering praktekkan adalah, menutup hidung dan meminum air putih insyaallah 100% hilang dengan trik yang saya dapatkan, Nah bagi anda yang sering cegukan di bulan puasa ada tips di bawah ini, coba anda simak.

Cara Menghilangkan Cegukan Yang Terus Menerus

Cara Menghilangkan Cegukan Yang Terus Menerus :
  • Minum air putih 
Cara alami untuk menangani cegukan yang mana sudah disarankan dengan cara turun temurun dari leluhur kita. Minum air putih adalah obat cegukan terus-terusan yang tentu senantiasa Anda pikirkan sewaktu Anda alami cegukan. Minumlah air putih di dalam keadaan kepala yang menunduk, lantas minum air dalam gelas dengan posisi mulut yang jauh dari bibir kita.
  • Dongakkan leher ke belakang 
Obat cegukan alami yang dapat Anda cobalah kerjakan sewaktu minum air putih tak memberi hasil atau pergantian yang baik yaitu dengan mendongakkan leher Anda ke arah belakang.
Dongakan leher ke arah belakang lalu masukkan gula pasir sejumlah 1 sendok teh ke permukaan lidah, tetapi untuk tidak ditelan. Biarlah sepanjang sebagian menit hingga gula pasir bakal larut, baru lalu minumlah 1/2 gelas air mineral.
  • Gosokkan lembut es batu ke arah dagu 
Obat cegukan berhari-hari, tak ada kelirunya dengan coba mengusapkan dengan lembut es batu pada dagu Anda lantas minumlah sebagian tetes air es itu.

Kerjakan langkah tersebut sepanjang sekian kali, tetapi upayakan tidak untuk menelan es batu sewaktu Anda tengah cegukan, lantaran bisa jadi memperburuk keadaan kesehatan Anda, es batu bisa masuk ke jalan napas yang mana menyebabkan keadaan Anda lebih buruk.


itulah beberapa tips Cara Menghilangkan Cegukan Yang Terus Menerus dari blog saya, Semoga bagi anda yang telah membaca postingan saya dapat bermanfaat, Sekian dari saya Terimakasih !
Baca Juga Artikel Yang Terkait Di bawah ini.

Share this :

Previous
Next Post »