Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami - Siapa sih yang tidak mau Kulit putih seperti orang2 kerea, yang begitu halus di lihat, bukankah kulit putih adalah dambaan laki - laki bagi anda perempuan, dan begitu juga dengan laki laki, dan bayangkan kalau kulit anda kusam dan tidak cerah, pasti anda susah untuk menentukan pakaian yang cocok untuk anda,bnyak yang bilang norak hehe, oke lansung saja jangan basa basi lagi, berikut ini cara memutihkan wajah dengan alami.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami


Langkah memutihkan kulit badan dengan cara alami serta cepat ini dapat dikerjakan dengan melumatkan atau memblender buah alpukat memakai jus digabungkan dengan di peras jeruk nipis lebih kurang 1 sdm. Sesudah halus, oleskan alpukat itu ke semua sisi badan dengan cara rata. Tunggulah sampai 15 menitserta merasa kaku di badan lalu cucilah dengan air bersih yang dingin.

Atau anda dapat juga memakai minyak alpukat yang kerap di jual dalam paket yang ada di supermarket. Sudah pasti langkah pemakaiannya lebih praktis dibanding anda mesti melumatkan alpukat lebih dahulu. Anda dapat segera memoleskan minyak alpukat ke semua ruang badan serta mandi 15 menit lalu untuk bersihkan minyak yang melekat.

Baiknya, langkah di atas dikerjakan saat sebelum anda mandi. Sekurang-kurangnya kerjakan cara itu minimum sekali dalam satu hari. Hasil yang anda dapatkan lewat cara memutihkan kulit badan dengan cara alami serta cepat ini bakal tampak sekurang-kurangnya sepanjang 3 minggu. Kerjakan langkah tersebut terus-terusan untuk memperoleh hasil yang maksimal hingga kulit badan anda jadi putih serta bersih dan cerah.

inilah tips dari saya, mungkin bagi anda yang kulit awalnya putih tiba2 kusam terkenak matahari, pas kali untuk mencoba yang ini, pakailah secara teratur dan lihat hasil beberapa hari, anda akan mulai percaya diri dengan kulit anda, sekian dari saya semoga bermanfaat, terimakasih

Share this :

Previous
Next Post »